Jan 17, 2013

Belajar SEO Dasar

Oke salam sukses para interner user,

Disini kita akan membahas sedikit tenteng seo search enggine optimazition atau mengoptimalkan hasil percarian terhadap web yang kita miliki. Pada dasarnya SEO atau tehnik SEO itu sendiri ada beberapa   macam, yang paling penting dalam melakukan posting adalah artikel atau konten yang original, maksudnya adalah bukan dari hasil kopi paste.

pada umumnya para web master mengugunakan beragam trick SEO,ya bagi yang sudah baham mengenai trick SEO tetunya sudah tidak awam dengan istilah key word, back link, key word on domain atau key word atau kata kunci yang digunakan sebagai nama domain nama situs mereka.

Pada dasarnya dalam melakukan bloging adalah memiliki kreatifitas dalam membuat konten yang berkualitas, dan yang paling penting adalah kesabaran dalam membuatnya. Sementara ada ribuan bahkan jutaan blog atau web yang berjalan2 didunia internet, inilah pentingnya SEO, SEO dapat mempermudah internet user menemukan web yang kita miliki, bagai mana web kita bisa diliahat oleh orang lain?

Mungkin artikel ini bisa sedikit membantu,

yang pertama yang harus dilakukan adalah mempunyai blog, artikel atau konten yang original, dan rutin dalam melakukan postingan atau mempublikasikan sebuah artikel. Kemudian kombinasikan dengan beberapa trick SEO yang menggunakan berbagai macam meta tag meta description,
 masuk dalam kode html kemudian sisipkan key word yang dinginka  pada dibagian head
misalnya  :
<html>
<head>
<title>BBB Belajar Blog Bersama<title>
< meta name="description" conten="belajar blog bersama"

kemudian tambahkanlah dengan melakukan dengan menambahkan back link dari situs2 populer,

semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.