Oct 15, 2012

asus luncurkan produk baru

ASUS akhirnya diluncurkan di Kalimantan Timur (Kaltim) dari rencana 12 daerah di Indonesia. Kota Balikpapan menjadi target pasar produk asal Taiwan ini di Kalimantan Timur. Sebelumnya Asus sudah diluncurkan di Bandung, Jogyakarta, Semarang, Surabaya dan beberapa daerah lainnya.


"Setelah di Balikpapan kita akan menuju ke Sulawesi Selatan ke Kota Makassar. Ini akan roadshow di 12 Kota di Indonesia," kata Juliana Cen, Manager Produk & Marketing ASUS Indonesia , saat peluncuran di Hotel Dusit Balikpapan, Selasa (4/9).


Dalam peluncuran tersebut, ASUS memperkenalkan 7 produk terbaru diantaranya ZENBOOK Prime, Slimbook, Seri Multimedia, Seri Gaming, Seri Perfomance, Tablet Transformer Pad dan PadFon dengan didukung fitur-fitur yang canggih.


"Seluruh produk-produk terbaru ini mengkombinasikan berbagai fitur dari ASUS seperti Incredible Beauty, Incredible Sound, Incredible Responsiveness, Incredible Speed maupun Cloud sehinga menarik dan elegan," ungkapnya.





Dikatakan Juliana, ASUS mengedepankan keindahan yang luar biasa melalui desain produknya, dengan konsep desain utama yang dihadirkan khususnya pada notebook ASUS tahun ini. Karena setiap notebook merupakan konsep desain utama yang dihadirkan sehingga terlihat unik dan elegan.


Tahun ini kata Juliana, ASUS Indonesia menargetkan menjual 1 juta unit untuk seluruh Indonesia. Hanya saja kata Juliana, untuk di di Kalimantan pihaknya tidak menargetkan besaran penjualan produk.


"Di Kalimantan Timur memang kita belum terlalu besar dan belum menargetkan penjualan, hanya saja memang Kalimantan Timur merupakan pasar yang menjanjikan, selain daerah lainnya di Indonesia," imbuhnya.


Di Indonesia saat ini ASUS memiliki 93 service point, namun untuk di Kalimantan baru di Kota Balikpapan, Pontianak (Kalimantan Barat) dan Banjarmasin (Kalimantan Selatan). "Target kita akan buka sebanyak 127 service point, kalau di Kalimantan Timur memang baru Balikpapan, rencananya kita akan masuk ke kota-kota lainnya juga," imbuhnya. Dari 7 produk yang diluncurkan tersebut, untuk produk ZENBOOK, ASUS menghadirkan ZENBOOK terbaru.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.