Jan 19, 2013

Belajar SEO pemula

Semoga artikel yang akan saya tulis ini bisa bermanfaat bagi para bloger pemula alias newbee seperti saya ini.yang pertama yang harus dilakukan adalah tentukan keyword yang mau dipake di blog sobat semua, pake ajha google keyword tools, untuk pertaa usahakan jangan pake topik yang global malah kan menghabiskan banak waktu dan tenaga dan tentu saja menghabiskan pikiran kita.
Yang kedua dalam belajar SEO adalah melakukan seting terhadap blog kita baik itu judul deskripsi tentang blog kita, meta tag, dan yang gak kalah penting aadalah keyword yang telah kita pilih.
yang selanjutnya adalah mendaftarkan web kita ke google webmaster tools, google analytic, bing, dan yang lainnya,jangan lupa daftarkan juga ke web direktory.

kemudiandalam belajar seo, usahakan kkonten yang kita miliki agar terlihat fres, gak ngapa kope pase asal jangan 100% cop paste, karena sang mbah google sedang meluncurkan proyek freshnes untuk menghancurkan web copyan dan kloningan. Selanjutnya check SEO dari artikel yang akan kita posting, keyword densenty kira kira2-2,5%. Usahakan keyword ada di pardaagraf pertama tengah dan akhir. carilah Sumber artikel dari website yang betul2 mengawasi artikelnya, koppaste 10% aja udah ditendang ama dia
Dalam mempublikasikan artikel.
lankgah yang selanjutanya dalam belajar seo blogspot atau blog2 yang lain adalah melakukan submit ke sosial bookmark, usahakan keyword ada di judul, isi, dan tag. kalau masih ada ada tenaga buat lagi 1 artikel minimal 300 lebih kata, untuk mengisi konten di hubpages, dengan konten dan keyword sama persis. disini trafickdanbacklinknyaluar biasa, jangan melakukan copy paste ya...karena kalau kedapatan copy paste maka blg sobat akan langsung ditendan dari situ....
pelan pelan aja dalam hal belajar seo buat blog,, praktekkan dan rasakan hasilnya.
semogabermanfaat

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.