Jan 17, 2013

Belajar SEO

Belajar blogging


 

Salam sukses para pembaca sekalian,,

Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja,,sekarang kita akan sedikit belajar mengenai SEO( search engine optimalisation). Oke sebenarnya apa sih SEO itu??? Jujur saya juga kurang begitu paham mengenai SEO itu sendiri, menurut penjelasan yang diberikan oleh seseorang yang sudah lama berkecimpung di dunia internet, SEO itu adalah suatu teknik atau trik untuk meningkatkan trafick atau jumplah pengunjung blog atau web yang kita miliki.

Ada beberapa teknik dalam melakukan SEO yang umumnya dipakai oleh admin blog, ada yang memakai black hat, pop up, back link dan sebagainya, nah salah satu syarat yang perlu dimilliki adalah postingan yang orginal tanpa coppaste, sebenarnya itu yang paling utama,

Ada lagi yang menggunakan keyword pada postingan atau web,, mengenai keyword sendiri saya masih belum bgitu paham,, nanti kita lanjutkan untuk membahas mengenai keyword itu sendiri.

Dalam teknik SEO yang perlu diperhatikan adalah konten yang bener2 original, kalaupun harus coppasste sebaiknya hindari mengkopi paste secara keseluruhan,dan dengan melakukan editing di bagian artikel kita, karena mesin pencari seperti google akan mengutamakan konten yang original dalam menampilkan hasil pencariannya, tulislah artikel yang berkualitas, bermanfaat, dan hindari melakukan posting secara instan, contohnya : pada hari ini anda melakukan posting artikel sebanyak 5postingan kemudian besok harinya anda libur memposting untuk waktu yang sangat lama, sebaiknya tulislah artikel dan mempublikasikan secara rutin, ntah 3 hari sekali, atau bagaimana, kalaupun memang tidak bisa sebaiknya gunakan saja auto post atau jadwal postingan anda,yang dapat diatur dalam publikasinya.


 

Oke itu tadi

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.